Bola Internasional

Shin Tae-yong Balik ke Indonesia 18 Agustus, PSSI Malah Beri Jawaban Samar

Senin, 16 Agustus 2021 16:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PSSI
PSSI tak memberikan jawaban pasti terkait kabar pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bakal kembali ke tanah air pada tanggal 18 Agustus mendatang. Copyright: © PSSI
PSSI tak memberikan jawaban pasti terkait kabar pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bakal kembali ke tanah air pada tanggal 18 Agustus mendatang.

INDOSPORT.COM - PSSI tak memberikan jawaban pasti terkait kabar pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bakal kembali ke tanah air pada tanggal 18 Agustus mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dikabarkan segera kembali ke Indonesia. Pria asal Korea Selatan ini dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada 18 Agustus mendatang.

Shin memang sempat pulang ke negaranya sejak 5 Juli lalu, atau sejak diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Indonesia.

Shin Tae-yong seharusnya dijadwalkan kembali ke Indonesia pada awal Agustus. Namun tertunda hingga 9 Agustus karena ia harus lebih dulu melakukan vaksinasi kedua.

Namun rencana kedatangan Shin Tae-yong pada tanggal 9 agustus kembali batal, sebab pelatih 51 tahun ini melakukan kontak dengan pasien positif Covid-19.

Kini setelah sekian lama, Shin akan segera kembali. Dikabarkan 18 Agustus nanti dirinya akan tiba Indonesia.