Liga Spanyol

Ukir Rekor dan Bawa Barcelona Menang, Martin Braithwaite Panen 'Pujian' Netizen

Senin, 16 Agustus 2021 11:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Lionel Messi memeluk Martin Braithwaite dalam laga Barcelona vs Eibar. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Lionel Messi memeluk Martin Braithwaite dalam laga Barcelona vs Eibar.

INDOSPORT.COM – Mengantarkan Barcelona meraih kemenangan di pertandingan LaLiga Spanyol pertama mereka tanpa Lionel Messi, Martin Braithwaite banjir ‘pujian’ dari netizen.

Martin Braithwaite diketahui berhasil tampil gemilang dalam laga pertama Barcelona di LaLiga Spanyol 2021/22, Senin (16/08/21) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Braithwaite berhasil mencetak dua gol dan satu assist untuk mengamankan tiga poin dari Real Sociedad dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 4-2.

Brace yang Braithwaite cetak untuk mengantarkan Barcelona meraih tiga poin pertama mereka di LaLiga Spanyol 2021/22 itu membuat dirinya menjadi pemain Denmark pertama yang bisa mencetak dua gol atau lebih dalam satu pertandingan di kompetisi kasta tertinggi Spanyol ini.

Pemain kelahiran Esbjerg 30 tahun silam ini menjelma menjadi aktor kunci di laga pertama Barcelona pasca kepergian Messi ke Paris Saint-Germain (PSG).

Penampilan gemilang Braithwaite di laga kontra Real Sociedad itu lantas membuat para netizen beramai-ramai melemparkan ‘pujian’ kepada dirinya.

Banjir 'pujian' tersebut terutama terjadi di Twitter, di mana ada kurang lebih 70-an ribu twit yang membicarakan tentangnya. Membuat nama Braithwaite trending di topik olahraga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%