Bursa Transfer

Ingin Tinggalkan Barcelona, De Jong Langsung Diincar 3 Raksasa Italia

Jumat, 13 Agustus 2021 13:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© David Ramos/Getty Images
Keinginan Frenkie de Jong hengkang dari Barcelona di bursa transfer ini mendapatkan sambutan dari tiga raksasa Italia, AC Milan, Inter Milan, dan Juventus. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Keinginan Frenkie de Jong hengkang dari Barcelona di bursa transfer ini mendapatkan sambutan dari tiga raksasa Italia, AC Milan, Inter Milan, dan Juventus.

INDOSPORT.COM – Keinginan Frenkie de Jong hengkang dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini langsung mendapatkan sambutan dari tiga raksasa Italia, AC Milan, Inter Milan, dan Juventus.

AC Milan, Inter Milan, dan Juventus dikabarkan bakal saling sikut demi bisa mendapatkan tanda tangan De Jong yang ingin keluar dari Barcelona.

Laporan dari media asal Spanyol, DonBalon menyebutkan jika De Jong berkeinginan hengkang dari Barcelona setelah merasa jika raksasa Catalan itu tak lagi memiliki daya untuk bersaing di level atas.

De Jong menyebutkan jika ia merasa kalau Barcelona sudah tak lagi memiliki kemampuan untuk meraih trofi major yang menjadi ambisinya.

Kepergian Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya makin membuat keinginannya untuk hengkang bertambah kuat.

Rumor hengkangnya De Jong ini langsung disambut oleh AC Milan, Inter Milan, dan Juventus yang sama-sama ingin menampung andalan Timnas Belanda itu.