Liga Indonesia

Milomir Seslija Dikejar Waktu Lengkapi Skuat PSM Makassar untuk Liga 1

Selasa, 17 Agustus 2021 12:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSM Makassar
Pelatih anyar PSM Makassar, Milomir Seslija. Copyright: © Media PSM Makassar
Pelatih anyar PSM Makassar, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar PSM Makassar, Milomir Seslija, dikejar deadline untuk melengkapi skuatnya yang akan berlaga di ajang Liga 1 2021-2022.

Sejatinya, juru taktik berusia 56 tahun ini telah memiliki 30 pemain. Namun, angka tersebut dianggapnya masih belum memadai untuk mengarungi kompetisi jangka panjang.

Apalagi, mayoritas personel skuat PSM Makassar untuk mengarungi BRI Liga 1 2021-2022 berisikan anak muda jebolan akademi yang masih minim jam terbang berlaga di level elite.

“Kami terus berusaha untuk menambah pemain dan ada beberapa yang akan bergabung untuk menjalani seleksi,” ucap Milomir Seslija kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (16/7/21).

Pria berpaspor Bosnia-Herzegovina ini tidak ketinggalan mengeluhkan kebijakan PPKM Darurat yang menyebabkan kinerjanya sangat terhambat selama periode pramusim.

“Situasi sekarang membuat rencana kami terganggu dan membutuhkan waktu ekstra. Saya berharap bisa menyelesaikannya tepat waktu,” cetus Milomir Sesija.

Menjelang kick-off Liga 1 2021-2022 yang dijadwalkan pada 27 Agustus mendatang, PSM Makassar masih kekurangan dua legiun asing, di mana salah satunya berasal dari Benua Asia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%