Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo 'Mengamuk' Namanya Terus Dicatut dengan Real Madrid

Rabu, 18 Agustus 2021 09:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo 'Mengamuk' Namanya Terus Dicatut dengan Real Madrid. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo 'Mengamuk' Namanya Terus Dicatut dengan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, akhirnya buka suara setelah dirumorkan akan pergi dari Juventus dan kembali ke Real Madrid.

Lewat postingan di Instagram pada Rabu (18/08/21) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo mengunggah foto warna hitam putih dengan jari telunjuk menutup mulutnya.

Dalam keterangan, Cristiano Ronaldo menegaskan kalau pemberitaan yang selama ini beredar mengenai dirinya akan hengkang dari Juventus tidaklah benar.

Mantan pemain Real Madrid itu menganggap kalau media telah membuat berita yang terkesan tidak menghormati orang yang terlibat dalam rumor tersebut.

Seperti diketahui, jelang akhir penutupan bursa transfer musim panas, sejumlah rumor mengenai kepergian Cristiano Ronaldo santer terdengar.

Salah satunya mengenai kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. Pelatih baru Los Blancos, Carlo Ancelotti, dikatakan sangat tertarik membawa kembali Ronaldo ke Santiago Bernabeu.

Rumor tersebut beredar setelah mega bintang Argentina, Lionel Messi, resmi berpisah dengan Barcelona dan bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Pakar jurnalis asal Italia bernama Fabrizio Romano sebenarnya sempat membantah rumor tersebut. Ia memberikan informasi kalau hingga saat ini uventus belum menerima tawaran apa pun, termasuk dari Real Madrid.

Bunyi pernyataan Cristiano Ronaldo di Instagram mengenai bantahan bakal hengkang dari klub raksasa Serie A Italia, Juventus, ada di slide kedua berita ini.