Bursa Transfer

Inter Milan Segera Pagari Lautaro Martinez dengan Kontrak Baru

Rabu, 18 Agustus 2021 01:03 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tak ingin kecolongan, klub Liga Italia, Inter Milan, siap pagari Lautaro Martinez dengan kontrak baru bernilai fantastis.

Kondisi keuangan yang carut marut memaksa Inter Milan untuk melepas bintang terbaik mereka, Romelu Lukaku, ke Chelsea pada bursa transfer musim panas.

Setelah Lukaku pergi, Inter kembali terancam kehilangan Lautaro Martinez yang diincar sejumlah klub besar Liga Inggris seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Namun, demi menghindari hal tersebut, manajemen Inter MIlan tengah menyiapkan kontrak baru bernilai fantastis untuk Lautaro Martinez. Hal ini telah dikonfirmasi oleh jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, melalui kicauan di akun twitter resminya.

Secara lebih lanjut, Inter Milan dilaporkan berencana menyodorkan perpanjangan kontrak lima tahun dengan gaji 5 juta euro per musim untuk Martinez.

Pembicaraan kontrak sendiri akan segera dilakukan dalam beberapa hari ke depan pada pekan ini. Dilansir dari Sky Sport, Inter Milan memang menganggap bahwa bintang 23 tahun itu begitu penting untuk proyek tim musim depan.

Menurut laporan dari onefootball, Arsenal sudah menyiapkan dana melimpah agar Lautaro Martinez bersedia hengkang dari klub jawara Serie A Italia musim lalu tersebut.