Bola Internasional

Link Live Streaming Piala Super Jerman: Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

Rabu, 18 Agustus 2021 00:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@FCBayernEN
Berikut link live streaming pertandingan Piala Super Jerman, yang akan menyajikan big match antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, Rabu (18/08/21). Copyright: © Twitter/@FCBayernEN
Berikut link live streaming pertandingan Piala Super Jerman, yang akan menyajikan big match antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, Rabu (18/08/21).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Piala Super Jerman, yang akan menyajikan big match antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, Rabu (18/08/21) mulai pukul 01:30 dini hari WIB.

Duel panas antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen akan tersaji di Stadion Signal Iduna Park, yang dipastikan bakal berlangsung menarik untuk memperebutkan trofi Piala Super Jerman.

Borussia Dortmund selaku tuan rumah akan turun dengan status juara DFB-Pokal 2020/21, sementara Bayern Munchen tampil sebagai jawara Bundesliga musim 2020/21.

Die Borussen sendiri mengusung misi balas dendam dalam laga final ini. Pasalnya, pada edisi sebelumnya Dortmund gagal meraih trofi usai dikalahkan oleh Munchen dengan skor 2-3 di Allianz Arena.

Tim besutan pelatih anyar Marco Rose itu juga memiliki modal apik saat berhadapan dengan Die Roten. Yakni meraih kemenangan besar 5-2 atas Eintracht Frankfurt di laga perdana Bundesliga musim ini.

Peluang untuk meraih kemenangan juga terbuka karena di sisi lain Bayern Munchen belum pernah menang sejak pramusim hingga pekan perdana Bundesliga.

Tercatat tim asuhan Julian Nagelsmann itu meraih tiga kekalahan dan dua hasil imbang dalam lima laga terakhir, dengan hasil terbaru  ialah ditahan imbang 1-1 oleh Minchengladbach di pekan pertama Bundesliga.