Liga Indonesia

Selain Homebase, Kawasan JIS jadi Alternatif Pemusatan Latihan Timnas

Rabu, 18 Agustus 2021 13:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Pribadi JIS
PSSI dan Jakpro telah melakukan perjanjian kerja sama terkait penggunaan Jakarta Internasional Stadium (JIS) untuk kegiatan Timnas Indonesia. Copyright: © Dok. Pribadi JIS
PSSI dan Jakpro telah melakukan perjanjian kerja sama terkait penggunaan Jakarta Internasional Stadium (JIS) untuk kegiatan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - PSSI dan PT Jakarta Propertindo (PT Jakpro) telah melakukan perjanjian kerja sama terkait penggunaan Jakarta Internasional Stadium (JIS) untuk kegiatan Timnas Indonesia. Selain jadi home base, kawasan JIS bisa dipakai untuk pemusatan latihan. 

Kawasan JIS saat ini dilengkapi dengan dua lapangan latihan. Sehingga itu bisa jadi alternatif atau dipakai Timnas Indonesia saat melakukan pemusatan latihan. 

Selama ini, Timnas Indonesia sering menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Stadion Madya, dan Lapangan ABC Senayan untuk kegiatan pemusatan latihan dan pertandingan di Jakarta. 

"Alhamdulillah PSSI menyambut gembira perjanjian kerja sama dengan PT Jakpro terkait penggunaan Jakarta Internasional Stadium. Dengan terselesaikannya pembangunan stadion tersebut, timnas Indonesia memiliki alternatif tempat untuk melakukan pemusatan latihan atau nantinya pertandingan di sini," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi.