Liga Indonesia

Anco Jansen Bisa Jadi Goal Getter di Liga 1, Pelatih PSM Tetap Khawatir

Kamis, 19 Agustus 2021 18:53 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky/INDOSORT
Aksi penyerang asing klub Liga 1 PSM Makassar, Anco Jansen, dalam sebuah laga uji coba. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSORT
Aksi penyerang asing klub Liga 1 PSM Makassar, Anco Jansen, dalam sebuah laga uji coba.

INDOSPORT.COM - Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, optimistis Anco Jansen bisa menjadi goal getter di ajang BRI Liga 1 2021/22 yang akan digelar pada 27 Agustus mendatang.

Juru taktik berusia 57 tahun ini sangat yakin dengan kualitas yang dimiliki penyerang yang telah malang melintang di Eredivisie Belanda tersebut.

“Ya tentu saja Anco Jansen bisa bersaing di Liga 1 karena memiliki performa yang sangat bagus ketika bermain di Belanda,” ungkap Milomir Seslija kepada INDOSPORT, Kamis (19/10/21).

Akan tetapi, pria asal Bosnia Herzegovina ini turut menyadari bahwa dirinya tak boleh hanya bertumpu kepada penyerang berkepala plontos tersebut.

“Ia pasti akan mendapat pengawalan ketat dari bek lawan sehingga yang lain harus membuka ruang dan membuat peluang sendiri,” tutur Milo, sapaan akrab eks pelatih Arema FC dan Madura United ini.

Sekadar informasi, sebelum hijrah ke PSM Makassar untuk berkompetisi di ajang BRI Liga 1 2021/22, Anco Jansen pernah memperkuat sejumlah klub Eredivisie seperti Roda JC, FC Zwolle, NAC Breda, dan masih banyak lagi.