Liga Indonesia

Antisipasi Edgard Amping ke Bosnia-Herzegovina, PSM Akan Datangkan Bek Kiri

Kamis, 19 Agustus 2021 20:06 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Media Garuda Select
Edgard Amping (kanan) saat memperkuat tim Garuda Select. Copyright: © Media Garuda Select
Edgard Amping (kanan) saat memperkuat tim Garuda Select.

INDOSPORT.COM - Klub PSM Makassar langsung mendatangkan seorang bek kiri guna mengantisipasi kepergian Edgard Amping menjelang kick off BRI Liga 1 2021/22 pada 27 Agustus mendatang.

Sebagaimana diketahui, Pasukan Ramang bersiap untuk melepas wonderkid jebolan Garuda Select tersebut ke klub kasta kedua Bosnia Herzegovina, yaitu FK Zeljeznicar Banja Luka.

Menyadari kekuatan PSM Makassar bakal tereduksi apabila Edgard Amping hengkang, membuat pelatih Milomir Seslija bergerak cepat untuk menemukan pengganti yang sepadan.

Juru taktik berusia 57 tahun ini pun mengaku kalau dirinya telah berhasil mendatangkan pemain yang telah banyak makan asam garam di ajang Liga 1.

“Besok akan datang seorang bek kiri yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di level tertinggi,” ujar Seslija yang masih merahasiakan nama pemain tersebut, Kamis (19/08/21) petang.

Sejak melatih PSM Makassar pada 6 Juli 2021 lalu, Milomir Seslija menjadikan Edgard Amping sebagai pilihan kedua di posisi bek kiri dalam skuat yang disiampkan menyambut BRI Liga 1 2021/22.