Liga Inggris

Chelsea Gelar Latihan Terbuka, Fans The Blues: Werner Out!

Kamis, 19 Agustus 2021 11:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Visionhaus/gettyimages
Timo Werner pemain sepakbola Chelsea. Copyright: © Visionhaus/gettyimages
Timo Werner pemain sepakbola Chelsea.

INDOSPORT.COMTimo Werner harus mendapatkan perkataan yang kurang menyenangkan dari pendukung Chelsea saat menjalani latihan terbuka, Rabu (18/8) pagi waktu setempat.

Kejadian tersebut berlangsung saat Chelsea menggelar latihan terbuka, yang juga dihadiri oleh para penggemarnya di stadion Stamford Bridge.

Awalnya sesi latihan berjalan normal seperti biasa. Namun melansir dari Daily Mail, keadaan berubah menjadi buruk ketika beberapa penggemar yang hadir diberikan kesempatan untuk memberikan prediksi skor laga Arsenal vs Chelsea.

Saat itu seorang fans yang tak diketahui namanya bukannya memberikan prediksi, namun ia malah menggunakan pengeras suara tiba-tiba berkata menyuruh Timo Werner untuk hengkang dari The Blues.

“Ayo kita bereskan ini, keluarkan Timo Werner dari klub,” ucap fans tersebut.

Sontak seisi stadion pun langsung geger, dan membuat penggemar Chelsea lainnya merasa terganggu serta kesal karena sudah bertindak tak menyenangkan.

Bahkan dari insiden yang sempat terekam dalam sebuah video dan menjadi viral itu, ada seorang perempuan yang dengan berani menyuruh fans tersebut untuk keluar dari stadion.

“Anda yang keluar! Siapa anda? Memangnya anda siapa? Cepat keluar!” teriak wanita yang terlihat kesal tersebut.