Bursa Transfer

Depak Kurt Zouma, Chelsea Kembali Hidupkan Minat pada Kounde

Kamis, 19 Agustus 2021 04:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© James Williamson - AMA/Getty Images
Jules Kounde, pemain Sevilla. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Jules Kounde, pemain Sevilla.

INDOSPORT.COM - Tim Biru London Chelsea dikabarkan siap melego Kurt Zouma ke Tottenham Hotspur. Kepergian Zouma ke Stamford Bridge akan kembali menghidupkan minat The Blues pada sosok Jules Kounde.

Nama bek Sevilla, Jules Kounde memang sudah dikaitkan dengan Chelsea dalam saga transfer musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu masuk dalam radar pasukan Thomas Tuchel berkat penampilan apiknya musim lalu.

The Blues bahkan sudah menyodorkan uang segar senilai 30 juta pound sterling (setara Rp597 miliar) namun tawaran pembuka Chelsea kabarnya ditolak mentah-mentah oleh Sevilla.

Sevilla bersikukuh untuk hanya mau menjual Kounde dengan harga yang sesuai dengan klausul pelepasannya yakni 68 juta pounds (setara Rp1,3 triliun).

Skenario hampir mendekati kenyataan. Meskipun masih hendak menawar namun Chelsea sudah siap untuk memboyong Kounde.

Sayangnya semuanya buyar setelah Kurt Zouma enggan dilepas ke West Ham United. Sebelum memboyong Kounde, Chelsea memang harus mendepak salah satu beknya demi mendapatkan ruang sisa.

Berbarengan setelah kabar Zouma malas dibuang ke West Ham United, rumor Kounde merapat ke Stamford Bridge juga jadi meredup.

Namun kini gosip kembali panas setelah Zouma dilaporkan setuju untuk pindah ke Tim London lainnya yaitu Tottenham Hotspur.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%