Bursa Transfer

Antara Declan Rice dan Saul Niguez, Mana yang Dipilih Manchester United?

Kamis, 19 Agustus 2021 15:58 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyatakan jika mantan klubnya masih bisa belanja untuk memperkuat lini tengah mereka di musim panas ini. Saul Niguez dan Declan Rice adalah dua nama yang paling menyita perhatian Ferdinand dan diharapkannya bisa bergabung dengan Setan Merah.

Meski sudah punya dua gelandang kreatif dalam diri Paul Pogba dan Bruno Fernandes, Ferdinand menyatakan tidak ada salahnya untuk membeli Saul. Apalagi penggawa Atletico Madrid tersebut sedang tersedia dengan harga murah.

Namun Rice yang musim lalu semakin bersinar bersama West Ham United juga cukup menggoda. Apabila mampu mendapatkan tandatangannya maka Manchester United sudah berinvestasi untuk pos gelandang bertahan dengan seorang pemain top.

"Jika ada pemain yang bisa dibeli dengan harga pas maka United pasti akan mendekat. Saul Niguez bisa jadi salah satunya. Beberapa tahun lalu harganya mungkin masih 160 juta Poundsterling tapi kini bisa sepertiganya saja," ungkap Ferdinand seperti yang dilansir Squawka.

"Dewasa ini nilai sedemikian untuk pemain berpengalaman di Liga Champions terhitung murah. Aku termasuk orang yang menyukai gaya permainan Saul,"

"Declan Rice juga bisa jadi rekrutan oke. Progresnya dari waktu ke waktu tidak pernah mengecewakan. Bersama Inggris di Euro 2020 lalu ia juga tampil bagus. Ia bisa pergi ke United tapi bertahan di West Ham juga bukan opsi yang buruk," tambah pria yang kini banyak tampil sebagai pundit tersebut.