Liga Europa

Jadwal Play-off Liga Europa Hari Ini: Ada Raksasa Turki dan Jagoan Skotlandia

Kamis, 19 Agustus 2021 08:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Liga Europa
Logo Liga Europa. Copyright: © Liga Europa
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan babak play-off leg pertama Liga Europa 2021/22 di mana ada duo raksasa Turki dan jagoan dari Skotlandia.

Galatasaray dan Fenerbahce, dua raksasa Turki bakal berjuang meraih kemenangan demi memastikan laju mereka ke fase grup Liga Europa 2021/22.

Kedua raksasa Turki tersebut akan menghadapi lawan yang relatif mudah. Galatasaray akan melawat ke markas Randers FC dan Fenerbahce bakal menjamu HJK Helsinki.

Randers FC adalah kontestan Danish Superliga/Liga Super Denmark (kasta tertinggi Liga Denmark). Sementara HJK Helsinki adalah kontestan Veikkausliiga (kasta tertinggi Liga Finlandia).

Selain dua laga dari raksasa Turki di atas, satu laga lain yang mempertemukan jagoan andalan Skotlandia yakni Glasgow Rangers dengan Alashkert patut menjadi perhatian.

Glasgow Rangers yang membuang kesempatan untuk bermain di Liga Champions 2021/22 harus berjuang di babak play-off Liga Europa 2021/22 demi tampil di kompetisi kasta kedua Eropa ini.

Di leg pertama ini, skuat asuhan Steven Gerrard bakal menjamu Alashkert, kontestan Armenian Premier League (kasta tertinggi Liga Armenia).