Liga Indonesia

Resmi Boyong Mantan Kapten Bali United, Petinggi PSIS Angkat Bicara

Kamis, 19 Agustus 2021 18:02 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media PSIS
PSIS menambah kekuatan jelang gelaran BRI Liga 1 2021/2022 dengan mendatangkan mantan kapten Bali United, Reza Irfana. Copyright: © Media PSIS
PSIS menambah kekuatan jelang gelaran BRI Liga 1 2021/2022 dengan mendatangkan mantan kapten Bali United, Reza Irfana.

INDOSPORT.COM – PSIS menambah kekuatan jelang gelaran BRI Liga 1 2021/2022 dengan mendatangkan mantan kapten Bali United, Reza Irfana.

Klub Liga 1 asal Jawa Tengah, PSIS Semarang kembali menambah kekuatan skuatnya jelang pelaksanaan BRI Liga 1-2021/2022.

Sejak kemarin, Laskar Mahesa Jenar resmi mengikat pemain tengah, Reza Irfana yang sebelumnya bermain di Bali United dan sempat menjadi kapten Serdadu Tridatu di kompetisi Elite Pro Academy U-20.

Pemain yang berasal dari Kabupeten Pati ini akan diikat kontrak selama tiga tahun ke depan oleh PSIS dan diprioritaskan untuk memperkuat lini tengah klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini.

General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto menuturkan, bahwa Reza direkrut karena manajemen dan tim pelatih menganggap pemain yang bersangkutan cukup potensial.

Apalagi usia Reza sangat muda dan saat ini ia baru berumur 22 tahun serta memiliki pengalaman menjadi andalan Bali United di kompetisi EPA.

“Reza kami kontrak karena yang bersangkutan pemain muda potensial. Selain itu, hadirnya Reza juga diharapkan menambah kedalaman skuat di lini tengah,” ujar Liluk di PSIS Office, Stadion Citarum, Kota Semarang.

“Selamat bergabung Reza, beri penampilan terbaikmu untuk PSIS,” imbuh Liluk.