Resmikan Bintang Belgia Milik Chelsea, Klub Turki Usung Tema Batman

Kamis, 19 Agustus 2021 09:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instgram/besiktas
Pemain baru Besiktas, Michy Batshuayi. Copyright: © Instgram/besiktas
Pemain baru Besiktas, Michy Batshuayi.

INDOSPORT.COM – Klub Turki, Besiktas melakukan hal unik saat resmi mengumumkan bergabungnya Michy Batshuayi dari Chelsea, yakni dengan mengusung tema serial film Batman.

Hal tersebut diketahui dari akun media sosial Besiktas, di mana mereka mengumumkan bergabungnya Michy Batshuayi lewat sebuah video, Rabu (18/08/21) kemarin.

Video pengumuman itu diawali dengan tulisan ‘The Batsman Rises’ dengan latar belakang BJK Inonu Stadium yang merupakan kandang dari klub ternama Turki itu.

Kemudian nampak Batshuayi berjalan dengan kemeja putih dan bak menjadi pemeran tokoh Bruce Wayne yang kemudian berubah menjadi Batman usai mendapatkan sinyal lampu sorot yang diubah dengan bentuk logo Besiktas.

Batshuayi lalu muncul di tengah lapangan BJK Inonu Stadium sambil mengenakan kostum Batman, dan kemudian membuka topengnya dan video tersebut diakhiri dengan tulisan ‘Welcome to Besiktas, Michy Batshuayi”.

Video pengumuman bergabungnya Michy Batshuayi dari Chelsea ke Besiktas pun mendapatkan berbagai reaksi, terutama respons positif yang menyebut cara tersebut cukup keren.