Bursa Transfer

Beda Ambisi, Alasan Donnarumma Campakkan AC Milan dan Berlabuh ke PSG

Jumat, 20 Agustus 2021 10:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© psg.fr
Gianluigi Donnarumma resmi diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (15/07/21) dini hari WIB. Copyright: © psg.fr
Gianluigi Donnarumma resmi diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (15/07/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Perbedaan ambisi ternyata menjadi alasan utama di balik kepindahan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan ke Paris Saint-Germain (PSG).

Donnarumma diketahui bergabung bersama PSG secara gratis usai negosiasi kontraknya dengan AC Milan tak berakhir dengan bahagia.

Permintaan gaji Donnarumma gagal disepakati AC Milan. Alih-alih menurunkan permintaannya, Donnarumma memilih untuk membelot dari San Siro.

PSG lantas menjadi pelabuhan karirnya, Ia dicerca dan dianggap berkhianat pada AC Milan, klub masa kecilnya yang juga merupakan klub yang membesarkan namanya.

Panggilan ‘Dollarumma’ disematkan oleh para suporter AC Milan menyusul kepindahannya ke PSG yang disinyalir hanya mengejar materi semata.

Pada Corriere dello Sport, Donnarumma buka-bukaan. Pemain Terbaik Euro 2020 itu menjelaskan alasan di balik kepindahan kontroversialnya ke PSG.

Donnarumma menyatakan jika perbedaan ambisi merupakan alasan utama di balik transfer kontroversialnya tersebut.

“Saya akan selalu menjadi fans AC Milan. Delapan tahun tak mungkin terlupakan, tapi saya butuh perubuahan untuk bisa berkembang. Saya ingin menjadi yang terbaik,” ujar Donnarumma.

Menurutnya, PSG bisa menyediakan tempat berkembang dan tantangan untuk membuat dirinya menjadi yang terbaik di masa depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%