Bola Internasional

Jadwal Ligue 1 Prancis Hari Ini: Brest vs PSG, Lionel Messi Debut?

Jumat, 20 Agustus 2021 08:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ketiga kompetisi Ligue 1 Prancis hari ini yang akan menyajikan duel seru antara Brest vs Paris Saint-Germain (PSG).

Pertandingan Brest vs PSG akan menjadi laga pembuka pekan ketiga kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2021-2022. Dalam dua pertandingan sebelumnya, PSG sukses meraih poin sempurna.

Di laga perdana, pasukan Mauricio Pochettino mampu menang tipis 2-1 atas Troyes, kemudian unggul telak 4-2 atas Strasbourg di pekan kedua Ligue 1 Prancis.

Mauro Icardi menjadi pahlawan PSG setelah mampu mencetak dua gol dalam dua pertandingan tersebut. Sementara itu, Mauricio Pochettino kemungkinan belum bisa memainkan Lionel Messi.

Eks pemain Barcelona itu masih akan dilihat kondisinya mengingat dirinya tidak melakoni persiapan pramusim karena bermain untuk timnas Argentina di Copa America 2021.

"Kami masih menganalisis ini. Kita akan lihat. "Semua orang tahu kualitas yang dimiliki Leo (Lionel Messi). Dia sangat positif," kata Mauricio Pochettino dilansir dari Le Parisien.

"Messi beradaptasi dengan sangat cepat di tim ini. Kami senang dengan kontribusinya," tuturnya menambahkan.

Jadwal pertandingan dan prediksi susunan pemain Brest vs PSG bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.