Bursa Transfer

Soal Rumor Mbappe ke Real Madrid, Begini Respon Tak Terduga Pelatih PSG

Jumat, 20 Agustus 2021 04:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino memberi pengakuan mengejutkan soal kabar miring Kylian Mbappe yang digosipkan segera gabung Real Madrid.

Kabar Kylian Mbappe angkat kaki dari Parc des Princes kembali mencuat jelang penutupan saga transfer musim ini. Mbappe dirumorkan tak betah setelah Les Parisiens mendatangkan pemenang Ballon d'Or sebanyak enam kali yakni Lionel Messi.

Bakat berusia 22 tahun itu khawatir posisinya di lini depan akan tersisih seiring kedatangan Messi. Terlebih merapatnya La Pulga tak hanya menyilaukan permainan namun juga pamor di luar lapangan.

Apalagi, hingga detik ini perpanjangan kontrak anyar Mbappe masih juga alot. Eks pemain AS Monaco itu masih enggan memperpanjang masa baktinya di PSG yang akan habis di tahun depan.

Sejauh ini beberapa klub eropa tengah mengamati situasi dengan apa yang dialami Mbappe di klubnya PSG. Para peminat jasanya siap membajaknya sewaktu-waktu jika ia menyatakan siap angkat kaki dari Les Parisiens.

Dari desas-desus yang beredar, Raksasa Real Madrid dan Liverpool yang barangkali begitu serius meminatinya. Bahkan Los Blancos disebut selangkah lebih maju untuk memboyong Mbappe ke Santiago Barnabeu.

Pasalnya, Toni Kroos yang notabene pemain Real Madrid mengirim sinyal kedatangan Mbappe. Kroos terang-terangan bahwa transfer Messi ke PSG akan mempengaruhi masa depan Mbappe.