Bola Internasional

Keok Lawan Tim Kroco, Pelatih Tottenham Hotspur Akui Ruang Ganti Timnya Jadi Ambyar

Jumat, 20 Agustus 2021 09:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Richard Juilliart/Getty Images
Logo Liga Konferensi Europa. Copyright: © Richard Juilliart/Getty Images
Logo Liga Konferensi Europa.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Esperito Santo bicara blak-blakan jika ruang ganti timnya jadi ambyar menyusul kekalahan memalukan atas tim kroco, FC Pacos de Ferreira di ajang Liga Konferensi Eropa Jumat (20/08/21).

Tottenham Hotspur secara mengejutkan keok atas Pacos de Ferreira dalam partai play-off Liga Konferensi Eropa. Berstatus sebagai tim tamu, The Lilywhites harus pulang dengan tangan kosong setelah kalah 1-0.

Menguasai Ball possession hingga akhir laga nyatanya Tottenham Hotspur tak mampu berbuat banyak oleh tuan rumah yang bermain lebih efektif.

Nuno yang bereksperimen dengan tidak menurunkan pemain inti terasa kesulitan membongkar pertahanan lawan pasca kecolongan lewat gol Lucas Silva menjelang turun minum.

Selepas laga berakhir, ia mengakui kekalahan atas tim semenjana tersebut telah memukul mental anak asuhnya. Bahkan pelatih berkebangsaan Portugal itu blak-blakan jika kekalahan atas Pacos Fereira membuat ruang ganti timnya jadi ambyar.

"Tentu saja itu berdampak banyak. Tidak ada yang suka kalah atau tidak bermain bagus. Faktor perasaan-baik menghilang," katanya melansir dari Independent.

“Ini sepak bola. Itu naik dan turun tetapi mereka harus bangkit kembali. Inilah yang akan kita lakukan.

“Kami akan bekerja besok untuk mempersiapkan yang berikutnya. Bagian yang baik dari sepak bola adalah memberi Anda kesempatan segera dan kami memiliki kesempatan pada hari Minggu,"