Liga Indonesia

Kembali Gabung Persija Jakarta, Marco Motta Dapat Sambutan Positif

Jumat, 20 Agustus 2021 14:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© khairul imam/persija
Marco Motta dapat sambutan positif saat kembali ke Persija Jakarta. Copyright: © khairul imam/persija
Marco Motta dapat sambutan positif saat kembali ke Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Marco Motta akhirnya kembali ke Indonesia untuk memperkuat Persija Jakarta di Liga 1 musim 2021/2022. Pemain asal Italia itu dapat sambutan positif dari netizen.

Marco Motta sebelumnya memutuskan pulang ke negara asalnya saat Liga 1 ditunda lantaran melonjaknya kasus virus corona di Indonesia.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu harus ditunda setelah pemerintah menerapkan aturan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Aturan PPKM Level 4 di Jawa dan Bali masih akan berlaku hingga 23 Agustus mendatang. Meski demikian, Liga 1 2021/22 telah mendapat izin dari Satgas Covid-19 dan Polri untuk melangsungkan kick-off pada 27 Agustus.

Oleh sebab itu Marco Motta langsung bergegas kembali ke Indonesia untuk mempersiapkan kompetisi tersebut. Motta sudah tiba di jakarta pada 12 Agustus lalu, namun harus menyelesaikan masa karantina selama delapan hari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARCO MOTTA (@marcomotta47)

Setelah itu pemain asal Italia tersebut baru boleh bergabung dengan skuat Persija Jakarta. Jumat (20/08/21), Marco Motta mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Motta mengabarkan bahwa dirinya bahagia bisa kembali berlatih bersama Persija.

"Saya kembali ke tempat yang saya inginkan!! I'm back where I want to be!!" tulis pemain berusia 35 tahun itu.