Bola Internasional

Lagi, Bintang Keturunan Indonesia Cetak Gol di UEFA Conference League 2021/22

Jumat, 20 Agustus 2021 08:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Kevin Diks Bakarbessy, pemain FC Copenhagen keturunan Indonesia. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Kevin Diks Bakarbessy, pemain FC Copenhagen keturunan Indonesia.

INDOSPORT.COM – Bintang keturunan Indonesia, Kevin Diks, kembali mencetak gol dan membawa FC Copenhagen meraih kemenangan di leg pertama babak play-off UEFA Conference League 2021/22.

Diks menjadi salah satu aktor utama di balik keberhasilan Copenhagen meraih kemenangan di leg pertama babak play-off UEFA Conference League 2021/22 kontra Sivasspor, Jumat (20/08/21).

Dalam laga tersebut, Diks berhasil mencetak satu dari dua gol Copenhagen dan membawa raksasa Denmark itu meraih kemenangan tipis 1-2 atas tim tuan rumah Sivasspor.

Gol ke gawang Sivasspor ini membuat Diks tercatat selalu mencetak skor dalam lima pertandingan beruntun di UEFA Conference League 2021/22.

Sebelum mencetak gol di leg pertama play-off, pemain berdarah Ambon ini tercatat telah mencatatkan namanya di papan skor sejak leg pertama putaran kedua kontra Torpedo Zhodino.

Termasuk brace yang ia cetak kontra Lokomotov Plovdiv (Bulgaria) di leg kedua putaran ketiga yang memastikan laju Copenhagen di kompetisi ketiga antarklub Eropa ini.