Liga Indonesia

Persija Kalahkan Dewa United, Asisten Pelatih Masih Simpan Kekecewaan

Jumat, 20 Agustus 2021 16:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Khairul Imam/Persija
Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, belum puas akan penampilan anak asuhnya meski tim Liga 1 itu meraih kemenangan saat beruji coba dengan Dewa United. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, belum puas akan penampilan anak asuhnya meski tim Liga 1 itu meraih kemenangan saat beruji coba dengan Dewa United.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, belum puas akan penampilan anak asuhnya meski tim Liga 1 itu meraih kemenangan saat beruji coba dengan Dewa United.

Tim Liga 1 Persija Jakarta berhasil menang 1-0 saat menjamu Dewa United di Lapangan POR Sawangan Depok, Kamis (19/08/21) lalu. Gol tunggal kemenangan Persija Jakarta dicetak oleh Marco Simic di menit ke-70.

Namun meski meraih kemenangan, ada satu hal yang mengganjal dari penampilan Persija Jakarta. Yakni Persija Jakarta yang tampil dominan dan banyak peluang hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Dewa United.

Hal inilah yang dikeluarkan Sudirman. Dengan permasalahan ini, Sudirman akan segera melakukan evaluasi dan peningkatan dalam penyelesaian akhir.

“Dalam latihan ke depan, kami akan berfokus pada finishing touch,” ujar Sudirman.

Sepanjang 90 menit laga ekshibis melawan Dewa United, Persija memang memiliki banyak peluang. Namun hanya satu gol tercipta lewat sontekan Simic yang memanfaatkan crossing Ilham Rio Fahmi pada menit ke-70.

“Percuma bagus dalam penguasaan bola, tapi enggak mencetak gol. Kan enggak akan menang juga,” ungkap Sudirman.

“Maka, finishing itu yang akan kami coba perkuat dengan memberikan porsi lebih banyak di dalam latihan," pungkas Sudirman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%