Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Borussia Dortmund Incar Kemenangan Kedua

Sabtu, 21 Agustus 2021 09:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© bundesliga.de
Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Borussia Dortmund Incar Kemenangan Kedua. Copyright: © bundesliga.de
Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Borussia Dortmund Incar Kemenangan Kedua.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan kedua kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021-2022 hari ini, termasuk Borussia Dortmund yang akan kembali unjuk gigi.

Jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pada malam nanti akan menyajikan enam laga seru salah satunya Borussia Dortmund bakal bersua tuan rumah Freiburg.

Erling Haaland dkk mengincar kemenangan kedua dalam laga tersebut setelah pekan lalu mampu menghajar Eintracht Frankfurt dengan skor 5-2.

Lima gol kemenangan Die Borussen dicetak oleh Marco Reus, Thorgan Hazard, Giovanni Reyna dan brace Erling Haaland. Hasil itu membuat Borussia Dortmund sukses bertengger di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Meski menang di laga perdana, namun Borussia Dortmund baru saja mendapatkan aura negatif pasca gagal membawa pulang trofi Piala Super Jerman. Mereka lagi-lagi harus bertekuk lutut di hadapan para pemain Bayern Munchen.

Sementara itu, jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pada malam nanti juga akan menyajikan partai seru lainnya. Seperti duel dua raksasa Jerman yakni Bayer Leverkusen menjamu Borussia Monchengladbach.

Kedua tim pekan lalu sama-sama gagal meraih kemenangan dan hanya mampu memperoleh satu poin. Oleh sebab itu, duel malam nanti tentu akan berjalan panas karena Bayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach ingin memburu tiga poin perdana.