Bola Internasional

Jadwal Ligue 1 Hari Ini: Ada Juara Bertahan dan Jebolan 4 Besar

Sabtu, 21 Agustus 2021 08:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Ligue 1 Prancis. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Ligue 1 Prancis.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-3 Ligue 1 Prancis 2021/22 di mana ada juara bertahan Lille dan dua klub penghuni empat besar musim lalu.

Juara bertahan Lille akan bertemu dengan AS Saint-Etienne di pekan ke-3 Ligue 1 dan berambisi untuk meraih kemenangan yang belum juga didapatkan.

Lille diketahui harus terseok di zona degradasi dengan koleksi 1 poin dan bertengger di posisi ke-18 hasil dari dua laga tanpa kemenangan.

Di laga pembuka Ligue 1 2021/22, Lille harus bermain imbang 1-1 dengan Metz. Sementara di pekan ke-2, mereka dibabat habis oleh Nice yang pada musim ini dibesut oleh Cristophe Galtier, pelatih yang membawa Lille merengkuh gelar juara musim lalu.

Kemenangan menjadi harga mati untuk menyelamatkan muruah Lille sebagai juara bertahan sekaligus mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen Ligue 1 2021/22.

Lawan Lille, Saint-Etienne juga tengah mengincar kemenangan sekaligus mempertahankan performa positif mereka di awal musim ini.

Saint-Etienne diketahui belum pernah meraih kemenangan dan belum juga pernah mengalami kekalahan. Dua laga terakhir mereka jalani dengan hasil imbang.