Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Freiburg vs Borussia Dortmund

Sabtu, 21 Agustus 2021 19:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman 2021/22 pekan ke-2 antara Freiburg vs Borussia Dortmund. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman 2021/22 pekan ke-2 antara Freiburg vs Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-2 Bundesliga Jerman 2021-2022 antara Freiburg vs Borussia Dortmund.

Link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman 2021-2022 pekan ke-2 antara Freiburg vs Borussia Dortmund ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Sabtu (21/8/21) pukul 20.30 WIB.

Freiburg boleh dibilang punya start yang kurang baik di Bundesliga musim ini. Menyambangi markas Arminia Bielefeld pada spieltag pertama, anak-anak asuhan Christian Streich itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Raihan satu poin dari tim yang nyaris terdegradasi ke Bundesliga 2 musim lalu jelas bukan hasil memuaskan. Terutama bila Freiburg masih mengincar finish di papan tengah lagi.

Musim lalu kesebelasan berjuluk Breisgau-Brasilianer itu mampu duduk di urutan kesepuluh klasemen akhir kasta teratas sepak bola Jerman.

Sementara itu Dortmund punya permulaan yang campur aduk. Setelah sukses menggulung Eintracht Frankfurt 5-2 di ajang liga, mereka justru balik digebuk Bayern Munchen 1-3 saat tampil di Piala Super Jerman.

Tidak heran bila Die Borussen akan menatap laga ini sebagai ajang pelampiasan usai lagi-lagi tidak berdaya di hadapan Die Roten. Kemampuan manajer baru Marco Rose dalam merespon kekalahan juga akan diuji.

Duel antara Freiburg dan Dortmund yang akan berlangsung di Dreimstadion ini masih akan mengunggulkan tim tamu. Terlebih jika melihat superioritas The Black and Yellow atas sang lawan.

Duel antara Freiburg dan Dortmund yang akan berlangsung di Dreimstadion ini masih akan mengunggulkan tim tamu. Terlebih jika melihat superioritas The Black and Yellow atas sang lawan.

Saat harus bermain di markas Freiburg, Dortmund punya catatan gol sangat baik dengan total memasukkan 42 kali berbanding 17 kali kemasukan. Setelah Augsburg (2,2), Freiburg adalah lawan away favorit mereka dengan rata-rata gol per pertandingan mencapai nilai 2.

Meski demikian bukan berarti Dreimstadion tidak pernah berpihak pada tuannya. Buktinya musim lalu Freiburg masih bisa menang dengan skor 2-1 atas Dortmund yang sekaligus mengakhiri rentetan 19 bentrokan tanpa raihan tiga poin di ajang liga atas sang lawan.