Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Man City Siap Lepas Bek Termahalnya, Juventus Siap Tampung?

Sabtu, 21 Agustus 2021 08:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© GettyImages
Aymeric Laporte berselebrasi merayakan gol ke gawang Everton Copyright: © GettyImages
Aymeric Laporte berselebrasi merayakan gol ke gawang Everton

INDOSPORT.COM - Manchester City kabarnya merestui kepergian Aymeric Laporte. The Citizen bahkan sudah pasang harga bagi siapa saja yang ingin memboyong bek berusia 27 tahun itu.

Masa depan Aymeric Laporte di Etihad Stadium jadi buram setelah Manchester City kedatangan sosok Ruben Dias dari Benfica.

Perlahan tapi pasti, Dias mengambil peran Laporte di lini belakang. Apalagi, kompatriotnya, John Stones juga konsisten tampil apik selama beberapa musim.

Pep Guardiola pun semakin mantap untuk mempercayai duet Dias-Stones sebagai tembok terakhir di barisan pertahanan.

Masa depannya semakin memburuk setelah Pep blak-blakan jika ada 4 apel busuk di tubuh The Citizen. Keempat pemain tersebut menginginkan untuk dijual klub.

Meski tak menunjuk siapa saja, namun salah satu dari keempat pemain tersebut ditengarai merupakan Laporte. Pasalnya sejak ia dipinggirkan, Laporte mengirim sinyal untuk memulai petuangan baru.

Nasibnya makin di ujung tanduk setelah di pekan perdana Premier League musim 2021/22 ia diparkir selama 90 menit penuh. Padahal John Stones masih dibekap cedera.

Dalam laga kontra Tottenham Hotspur, alih-alih menduetkan Laporte-Dias, Pep malah mempercayai Nathan Ake untuk bertandem dengan Dias. Kepergiannya dari Manchester City seolah kian dekat.