Liga Indonesia

Penggawa Tira-Persikabo Ingin Pede Maksimal Jelang BRI Liga 1 2021-2022

Sabtu, 21 Agustus 2021 18:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Striker Tira-Persikabo, Gustur Cahyo. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Striker Tira-Persikabo, Gustur Cahyo.

INDOSPORT.COM - Penggawa Tira-Persikabo, Gustur Cahyo Nugroho, menatap BRI Liga 1 2021-2022 dengan sangat matang. Dia berharap bisa mendapat menit bermain lebih banyak musim ini.

Gustur memang sudah sangat merindukan bermain sepak bola lagi di Liga 1. Setidaknya hampir 1,5 tahun bal-balan Indonesia vakum karena pandemi virus corona.

Dia berharap mendapat kepercayaan lebih dari pelatih Igor Kriushenko. Ia berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya jika dipercaya untuk bermain.

"Untuk saya pribadi semoga ada menit bermain dan akan menciptakan kesempatan semoga bisa berkontribusi lebih untuk tim," kata Gustur Cahyo Nugroho, Sabtu (21/8/21).

"Mengingat 1,5 tahun hanya latihan tanpa adanya kompetisi, praktis hanya Piala Menpora, itu pun sudah beberapa bulan lalu," sambungnya.

Untuk persiapan sendiri, Gustur mengaku selalu berlatih, meski sepak bola terhenti beberapa waktu lalu. Pemain berusia 24 tahun ini tinggal menjalin kekompakan untuk menyongsong Liga 1 nantinya.

"Persiapan bagus, variasi latihan yang diberikan pelatih cukup baik. Tinggal bagaimana tim ini menjadi solid untuk menyongsong kompetisi," jelasnya.