Liga Italia

Prediksi Pertandingan Liga Italia Napoli vs Venezia: Bertemu Musuh Lama

Sabtu, 21 Agustus 2021 22:08 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Napoli vs Venezia (Serie A Italia). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Napoli vs Venezia (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Italia, Liga Italia Serie A musim 2021/2022 akan segera dimulai akhir pekan ini. Salah satu duel seru di laga pedana adalah Napoli vs Venezia pada Senin (23/08/21) dinihari WIB.

Bermain di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah tentu mengincar kemenangan. Target tersebut bisa saja terwujud lantaran mereka akan berhadapan dengan tim promosi, Venezia.

Selain perbedaan kualitas materi pemain, Napoli juga bisa percaya diri tinggi karena persiapan mereka di pramusim kemarin berjalan cukup baik.

Dari lima pertandingan uji coba, semuanya disapu bersih dengan kemenangan. Salah satunya yang menjadi korban Partenopei adalah Bayern Munchen dengan skor akhir 3-0.

Bagi Napoli ini adalah pertemuan pertama kalinya dengan Venezia sejak 17 tahun lalu. Keduanya terakhir bertemu pada 2004 lalu, saat masih bermain di Serie B.

Sedangkan bagi Venezi, meski berstatus sebagai tim pendatang baru kehadiran mereka tetap tidak bisa dipandang sebelah mata khususnya bagi Napoli.

Sebab dalam empat pertemuan terakhir, Napoli tak pernah bisa meraih kemenangan. Sebaliknya, Venezia mampu mengantongi satu kali kemenangan.

Namun pertemuan tersebut terjadi belasan tahun lalu, yang tentu kondisinya akan berbeda sekarang. Sejak bermain di Serie A, Napoli menjelma jadi tim papan atas yang bisa merusak persaingan gelar juara.

Begitu juga dengan Venezia. Keberhasilan mereka promosi ke kasta teratas merupakan salah satu bukti bahwa kualitas mereka kini sudah semakin membaik.