Bola Internasional

Baru Dapat Klub Anyar, Gelandang Keturunan Indonesia Sudah Berulah Lagi

Minggu, 22 Agustus 2021 21:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Paolo Bruno/Getty Images
Radja Nainggolan saat berbaju Cagliari musim lalu. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Radja Nainggolan saat berbaju Cagliari musim lalu.

INDOSPORT.COM - Radja Nainggolan tampaknya hanya erat dengan kabar-kabar negatif belakangan ini. Terbaru pemain asal Belgia berdarah Indonesia tersebut dilaporkan ditilang oleh pihak berwenang saat mengendarai mobilnya di Antwerp, Belgia.

Gelandang berusia 33 tahun tersebut rupanya tertangkap ugal-ugalan di jalanan. Nainggolan juga terbukti positif menenggak minuman keras sebelum berkendara. Alhasil surat izin mengemudinya akan dibekukan selama 15 hari oleh kepolisian Antwerp.

Padahal, dia baru meresmikan kepindahan ke Royal Antwerp, raksasa sepak bola Belgia, pada 14 Agustus lalu. Ia bahkan baru main selama setengah jam untuk tim berjuluk The Great Old tersebut.

Nainggolan bukan kali ini saja terlibat kontroversi. Meski dikenal sebagai pesepakbola top Eropa pada masa emasnya, ia beberapa kali terlihat mengkonsumsi alkohol secara berlebihan.

Eks AS Roma dan Cagliari ini bahkan juga pernah terekam kamera menghisap rokok.

Padahal, rokok adalah barang haram bagi atlet terutama yang berkiprah di lapangan hijau, tapi Radja Nainggolan pernah dengan santainya mengunggah sebuah video dirinya menikmati lintingan tembakau ke Instagram pada malam tahun baru 2018. 

Tentunya ini bukan sesuatu yang bagus apabila ditiru oleh pesepak bola muda yang masih belum paham bahaya kebiasaan tersebut.

Entah ada hubungannya atau tidak, namun Inter Milan memutuskan untuk putus kontrak dengan Nainggolan. Ayah dua anak ini sejatinya masih punya kewajiban merumput di Giuseppe Meazza hingga akhir 2021-2022,  namun Il Nerazzurri tidak lagi membutuhkan jasanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%