Bola Internasional

Jadwal Ligue 1 Prancis Hari Ini: Ambisi Lyon Raih Kemenangan Perdana

Minggu, 22 Agustus 2021 08:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Ligue 1 Prancis Hari Ini: Ambisi Lyon Raih Kemenangan Perdana. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Ligue 1 Prancis Hari Ini: Ambisi Lyon Raih Kemenangan Perdana.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ketiga kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2021-2022, di mana Olympique Lyon punya ambisi meraih tiga poin perdana.

Seperti diketahui, Olympique Lyon harus bernasib apes dalam dua pertandingan awal Ligue 1 Prancis musim baru ini. Tidak adanya Memphis Depay yang hengkang ke Barcelona membuat mereka baru meraih satu poin.

Di laga perdana, Olympique Lyon harus puas bermain imbang 1-1 dengan Brest. Kemudian di laga kedua pekan lalu, Olympique Lyon malah dihajar tuan rumah Angers dengan skor 0-3.

Hasil itu menjadi pukulan keras pasukan Peter Bosz karena kini terjebak di posisi empat paling bawah. Di laga ketiga Ligue 1 Prancis, mereka ingin bangkit saat menjamu Clermont.

Namun, Clermont bukanlah tim yang mudah dikalahkan meski berstatus sebagai tim promosi. Mereka baru saja meraih dua kemenangan beruntun atas Bordeaux (2-0) dan Nates (2-1).

Sementara itu, pertandingan pekan ketiga Ligue 1 Prancis hari ini juga akan menyajikan laga seru lainnya seperti Nice vs Marseille.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Marseille hanya mampu meraih satu kemenangan atas Montpellier dan imbang dengan Bordeaux. Oleh sebab itu, laga kontra Nice akan dimanfaatkan dengan baik demi bisa bersaing untuk meraih gelar musim ini.