Bursa Transfer

Belum Debut Buat PSG, David Beckham Sudah Pepet Messi untuk Main di MLS

Minggu, 22 Agustus 2021 08:14 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© joe.co.uk
David Beckham rilis klub barunya di MLS, yaitu Inter Miami FC Copyright: © joe.co.uk
David Beckham rilis klub barunya di MLS, yaitu Inter Miami FC

INDOSPORT.COM - Belum genap sebulan setelah diresmikan jadi pemain Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi sudah mendapat tawaran dari David Beckham. Ia digoda untuk merumput di MLS bersama Inter Miami.

Jagad sepakbola dikejutkan dengan keputusan Lionel Messi yang hengkang ke PSG. Publik masih setengah percaya bagaimana bisa La Pulga yang selama ini lekat dengan seragam Barcelona harus bercerai dengan klub yang membesarkannya itu.

Suka atau tidak kabar pahit harus diterima, setelah LaLiga Spanyol mempunyai regulasi yang ketat soal keuangan pemain. Dan sialnya Blaugrana menjadi korbannya.

Mau tidak mau, Raksasa Catalan harus melepas Messi. Dengan skenario potong gaji hingga 50 persen pada La Pulga sekalipun, konon mereka tetap saja akan melanggar Financial Fair Play (FFP).

Setelah melewati drama yang cukup panjang, Messi akhirnya berlabuh ke PSG. Pemenang Ballon d'Or sebanyak enam kali itu dikontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan sampai Juni 2024. Di Parc des Princes, Messi akan menerima gaji 35 juta euro per musim.

Belum genap sebulan setelah ia meneken kontrak anyar di PSG, Messi sudah mendapat tawaran bermain di luar Eropa.

Tawaran itu rupanya datang dari klub David Beckham, Inter Miami. Bahkan sang empunya klub ikut turun gunung untuk menggoda Messi.