Liga Italia

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Juventus dan AS Roma Main

Minggu, 22 Agustus 2021 08:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Juventus dan AS Roma Main.. Copyright: © (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Juventus dan AS Roma Main..

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan perdana kompetisi Serie A Italia musim 2021-2022 hari ini, di mana dua tim raksasa yakni Juventus dan AS Roma siap unjuk gigi.

Pertandingan pekan perdana Serie A Italia hari ini akan menyajikan empat partai seru. Juventus di bawah besutan Massimiliano Allegri melakoni laga perdana melawan tuan rumah Udinese.

Musim lalu, Juventus gagal meraih gelar juara Serie A Italia setelah hanya mampu finis di posisi keempat. Koleksi 29 gol Cristiano Ronaldo masih belum cukup  mencegah terputusnya dominasi sembilan musim mereka di Liga Italia.

Pada musim baru ini, Si Nyoya Tua berambisi meraih kembali gelar juara setelah musim lalu sukses didapatkan oleh Inter Milan.

Jelang laga melawan Udinese, Allegri merilis daftar skuatnya yang akan dibawa ke Stadion Friuli. Yang paling menonjol dari daftar pemain itu yakni Cristiano Ronaldo.

Pastinya duel antara Udinese kontra Juventus akan menjadi sajian menarik karena para penggemar bisa melihat aksi mega bintang asal Portugal tersebut.

Sementara itu, pertandingan pekan perdana kompetisi Serie A Italia hari ini juga akan menyajikan duel seru antara AS Roma vs Fiorentina.

Pertandingan AS Roma melawan Fiorentina menjadi pertemuan yang ke-50. Dalam 49 pertemuan sebelumnya, AS Roma mampu unggul dengan sukses meraih kemenangan sebanyak 29 kali.