Bursa Transfer

Pelatih Juventus Marah Cristiano Ronaldo Dirumorkan akan Hengkang

Minggu, 22 Agustus 2021 03:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Ciro de Luca/Soccrates/Getty Images
Aksi Cristiano Ronaldo (kanan) di laga Fiorentina vs Juventus. Copyright: © Ciro de Luca/Soccrates/Getty Images
Aksi Cristiano Ronaldo (kanan) di laga Fiorentina vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Rumor kepergian Cristiano Ronaldo ternyata tak hanya membuat jengkel CR7. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri juga ikut merasa gerah.

Gosip yang mewartakan masa depan Cristiano Ronaldo membuat sang supertar jengah. Ia sampai turun tangan lantaran isu kepergiannya dari Turin semakin liar.

Lewat sebuah postingan di Instagram miliknya,  Ronaldo mengunggah foto warna hitam putih dengan jari telunjuk menutup mulutnya.

Dalam keterangan, eks pemain Manchester United itu menulis panjang lebar bahwa pemberitaan yang selama ini beredar mengenai dirinya akan hengkang dari Juventus adalah palsu.

Ronaldo menganggap kalau media telah membuat berita yang terkesan tidak menghormati orang yang terlibat dalam rumor tersebut.

Seperti diketahui, sejak saga transfer dibuka, masa depan Ronaldo dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, termasuk kepulangannya ke Manchester United atau Real Madrid.

Bahkan, beberapa waktu lalu Ibu Ronaldo memintanya untuk pulang ke Portugal dan memperkuat klub lamanya, Sporting Lisbon.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%