Bursa Transfer

Tottenham Serius Mengincar Pemain Tak Berguna Milik Juventus Ini

Sabtu, 21 Agustus 2021 23:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© Ashley Western/MB Media/Getty Images
Pemain Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele. Copyright: © Ashley Western/MB Media/Getty Images
Pemain Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur berniat menukarkan beknya, Tanguy Ndombele dengan gelandang Juventus yang akan kehilangan tempat di skuat Massimiliano Allegri, Weston McKennie.

Melalui mantan direktur Juventus, Fabio Paratici, Tottenham Hotspur dikabarkan akan melakukan komunikasi untuk kemungkinan pertukaran pemain antara kedua klub.

Dilansir dari Football Italia, nama Weston McKennie menjadi target Spurs di bursa transfer kali ini, dan mereka akan mengorbankan Tanguy Ndombele untuk mendapatkan incarannya tersebut.

Nasib Ndombele di Tottenham Hotspur pun bisa dibilang kurang memenuhi ekspetasi. Pasalnya ia dibeli dari Lyon seharga 60 juta euro pada 2020 lalu tapi Ndombele sulit untuk menembus skuat utama Spurs.

Hingga di musim 2021/22 ini, Ndombele belum mencicipi basahnya lapangan sepak bola karena tak diturunkan oleh pelatih baru Tottenham Hotspur, Nuno Espirito.

Oleh karena itu, Tottenham berusaha untuk menjadikannya korban pertukaran pemain untuk mendatangkan gelandang idaman milik Juventus, Weston McKennie.