Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia: AS Roma vs Fiorentina

Minggu, 22 Agustus 2021 23:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara AS Roma vs Fiorentina (Serie A Italia). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara AS Roma vs Fiorentina (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Giornata pertama Serie A Italia musim 2021/2022 akan dimeriahkan dengan duel antara AS Roma melawanFiorentina, Senin (23/08/2021) pukul 01.45 WIB.

Berstatus sebagai tuan rumah di Olimpico Roma, Roma akan mendapat banyak sorotan dalam kesempatan kali ini. Kenapa lagi kalau bukan karena kehadiran sosok Jose Mourinho sebagai allenatore baru mereka.

Il Lupi juga kedatangan sejumlah pemain baru menarik. Yang paling mencolok tentu saja Tammy Abraham dari Chelsea seharga 40 juta Euro. Striker asal Inggris tersebut bakal mengisi kekosongan pasca kepergian Edin Dzeko ke Inter Milan.

Sementara Fiorentina statusnya masih sama seperti musim lalu yakni kuda hitam. Armada La Viola akan mencoba finish di posisi yang lebih baik musim ini setelah di 2020/2021 hanya terduduk di tangga ke-13.

Dusan Vlahovic masih akan jadi tumpuan tim arahan Vincenzo Italiano setelah musim lalu sukses menyarangkan 21 gol di segala ajang. Bomber Serbia tersebut akan dbantu oleh Nicolas Gonzalez yang jadi pembelian termahal Fiorentina musim panas ini senilai 23,5 juta Euro.