Liga Italia

Top Skor Serie A Italia Hari Ini: Puncak Dikuasai Mattia Zaccagni

Minggu, 22 Agustus 2021 10:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Top Skor Serie A Italia Hari Ini: Puncak Dikuasai Mattia Zaccagni. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Top Skor Serie A Italia Hari Ini: Puncak Dikuasai Mattia Zaccagni.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor pekan pertama kompetisi Serie A Italia musim 2021-2022 hari ini, di mana gelandang Hellas Verona, Mattia Zaccagni sukses kuasai puncak.

Mattia Zaccagni mampu mengemas dua gol di pertandingan perdana Serie A Italia musim 2021-2022 saat Hellas Verona menjamu Sassuolo, Sabtu (21/08/21) malam WIB.

Akan tetapi, dua golnya tetap tidak mampu menyelamatkan Hellas Verona dari kekalahan dengan skor 2-3. Meski begitu, pemain berusia 26 tahun itu berhasil bertengger di posisi puncak top skor sementara.

Mattia Zaccagni ditempel ketat oleh 14 pemain lainnya yang sukses mencetak satu gol pada pekan perdana Liga Italia musim baru. Seperti Edin Dzeko yang mampu menyumbang satu gol dan membawa Inter Milan menang telak 4-0 atas Genoa.

Tidak hanya Edin Dzeko, tiga pemain Inter Milan lainnya seperti Arturo Vidal, Hakan Calhanoglu dan Milan Skriniar juga mampu mengemas satu gol.

Sementara itu, bomber andalan Lazio bernama Ciro Immobile juga mengawali musim 2021-2022 dengan baik. Ia mampu mencetak gol lewat titik penalti pada menit ke-41, sekaligus membawa Lazio menang telak 3-1 atas Empoli.

Musim lalu, Ciro Immobile tampil subur dengan berhasil mengemas total 20 gol. Namun sayang, ia gagal merebut sepatu emas karena kalah selisih sembilan gol dari Cristiano Ronaldo.

Mega bintang asal Portugal tersebut berniat untuk kembali memperoleh gelar top skor. Di laga perdana Serie A Italia, Juventus akan bertandang ke markas Udinese pada malam nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%