Liga Indonesia

Robert Rene Alberts Ingin Bawa Pemainnya Latihan di Luar Bandung, tapi...

Minggu, 22 Agustus 2021 13:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berencana membawa anak asuhnya untuk berlatih bersama di luar Bandung menjelang kick-off BRI Liga 1 2021-2022.

Robert membeberkan alasan mengagendakan latihan bersama di luar Kota Bandung, yakni karena masih adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 23 Agustus mendatang di sana.

Persib juga diketahui tidak bisa pergi terlalu jauh dari Kota Bandung mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi virus corona dan PPKM.

"Kami akan mencoba untuk berlatih di luar Bandung, tapi sejauh ini belum mendapatkan jawaban positif. Kami pun tidak bisa berpergian terlalu jauh dari Bandung," ucap Robert Rene Alberts, Sabtu (21/8/21).

Selain latihan, skuat Maung Bandung membutuhkan pertandingan uji coba menjelang kick-off Liga 1 2021-2022 untuk membangun kekompakan tim sekaligus melihat kondisi dan kesiapan para pemainnya.

"Sedangkan Liga 1 akan segera dimulai jadi sejauh ini, kami belum mendapatkan lawan yang bisa menemani kami berlatih di luar Bandung," jelas Robert.