Liga Italia

Sebut Maignan Pilih Main di Italia Ketimbang Prancis, Pioli Sindir Donnarumma?

Minggu, 22 Agustus 2021 21:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Claudio Villa/Getty Images
Sebut Maignan Pilih Italia Ketimbang Prancis, Pioli Sindir Donnarumma? Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Sebut Maignan Pilih Italia Ketimbang Prancis, Pioli Sindir Donnarumma?

INDOSPORT.COM - Jelang laga perdana Serie A Italia 2021/22, Stefano Pioli membicarakan tentang kiper anyar AC Milan, Mike Maignan, yang menggantikan posisi Gianluigi Donnarumma. 

AC Milan akan memulai perjalanannya di Serie A Liga Italia 2021/22 pada Selasa (24/08/21) dinihari WIB. Rossoneri menjalani laga tandang melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris. 

Hal yang menarik, AC Milan akan menampilkan wajah baru di musim ini. Satu di antaranya ialah sosok anyar yang bakal berada di depan gawang, Mike Maignan. 

Diresmikan sejak akhir Mei 2021, mantan kiper Lille diplot menjadi pengganti Gianluigi Donnarumma yang habis kontrak Juni lalu dan memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). 

Jelang laga perdana Serie A Italia melawan Sampdoria, pelatih AC Milan, Stefano Pioli membicarakan tentang Mike Maignan

Pioli mengaku senang karena Maignan adalah sosok pemain yang gigih dan mempunyai niat besar untuk mempelajari sepak bola Italia, alih-alih melanjutkan 'pendidikan'-nya di Prancis. 

"Saya sangat senang Maignan bergabung di AC Milan. Dia memiliki kemauan besar untuk beradaptasi dan mempelajari sepak bola Italia, ketimbang melanjutkan 'sekolah'-nya di Prancis. Dia adalah kiper yang kuat," ucap Stefano Pioli dilansir dari Football Italia

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%