Liga Spanyol

Barcelona Kehilangan Gerard Pique Hingga Sebulan Ke Depan

Senin, 23 Agustus 2021 17:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Barcelona Kehilangan Gerard Pique Hingga Sebulan Ke Depan. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Barcelona Kehilangan Gerard Pique Hingga Sebulan Ke Depan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek veteran yakni Gerard Pique.

Seperti diketahui, Gerard Pique mengalami cedera ketika Barcelona bertandang ke markas Athletic Bilbao di laga pekan kedua LaLiga Spanyol, Minggu (22/08/21) dini hari WIB.

Tampil sebagai strater, Gerard Pique harus ditarik keluar dan digantikan Ronald Araujo saat pertandingan masih berjalan 31 menit.

Tidak adanya Gerard Pique membuat pasukan Ronald Koeman akhirnya harus puas bermain imbang dengan skor 1-1. Pasca laga selesai, bek berusia 34 tahun itu langsung melakukan pengecekan medis.

Sport.es mengkonfirmasi kalau Gerard Pique mengalami cedera betis dan harus menjalani proses penyembuhan hingga sebulan ke depan.

Akan tetapi, Barcelona sepertinya tidak panik dengan cederanya sang pemain. Pasalnya, eks bek Manchester United itu hanya absen saat laga kontra  Getafe di akhir pekan nanti.

Setelah pertandingan pekan ketiga LaLiga Spanyol musim 2021-2022 selesai, kompetisi akan diliburkan sejenak karena ada jeda internasional.