Bola Internasional

12 Pemain Klub Norwegia Pesta Seks di Stadion, 10 Kena Peringatan Keras, 1 Dipecat!

Senin, 23 Agustus 2021 16:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© nordicstadiums
Brann Stadion markas klub Norwegia Brann SK Copyright: © nordicstadiums
Brann Stadion markas klub Norwegia Brann SK

INDOSPORT.COM – Kabar menggemparkan datang dari klub sepak bola divisi satu Norwegia, Brann SK di mana 12 pemainnya mendapatkan hukuman usai melakukan pesta seks di stadion.

Melansir dari laman Fox Sports, fenomena pesta seks di dalam stadion Brann SK terjadi saat 12 pemain itu pergi makan malam bersama, kemudian melanjutkannya dengan mengunjungi kelab malam.

Namun entah apa yang mereka pikirkan, 12 pemain itu pun memutuskan untuk pergi ke stadion dengan membawa tujuh orang wanita bersama mereka.

Kemudian tak disangka, kamera CCTV pun menangkap momen di mana para pemain itu melakukan hubungan seks di lapangan dan ruang ganti yang ada di stadion Brann SK.

Peristiwa ini pun langsung tersebar dengan cepat di seluruh penjuru negeri, hingga mengakibatkan kegaduhan berupa cemohaan dan ancaman kepada 12 pemain tersebut.

Kejadian itu langsung diselidiki oleh pihak klub dan juga kepolisian setempat, karena pesta seks itu telah melanggar aturan pembatasan wilayah selama pandemi Covid.

Kemudian Brann SK juga memutuskan untuk memberikan peringatan keras kepada 10 pemain, serta satu pemain dipecat dan satu pemain lainnya memutuskan untuk mengundurkan diri.