Liga Italia

Lupakan Pengkhianatan Calhanoglu, AC Milan Tak Sudi Dapat Pemain Serupa!

Senin, 23 Agustus 2021 02:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Lupakan Pengkhianatan Calhanoglu, AC Milan Tak Sudi Dapat Pemain Serupa Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Lupakan Pengkhianatan Calhanoglu, AC Milan Tak Sudi Dapat Pemain Serupa

INDOSPORT.COM - AC Milan tak lagi merasakan kecewa usai ditinggal Hakan Calhanoglu ke Inter Milan. Rossoneri bahkan enggan mencari pemain serupa. 

Hakan Calhanoglu pernah mengukir kenangan manis di AC Milan. Sempat mengalami pasang surut, pemain asal Turki itu dulunya menjadi andalan starting XI Diavolo Rosso. 

Sayang seribu sayang, Milan dan Hakan Calhanoglu justru berpisah di musim panas 2021. Eks pemain Bayer Leverkusen itu memilih mengakhiri perjalanannya dengan Rossoneri setelah kontraknya berakhir beberapa bulan lalu. 

Hal yang menyakitkan, Hakan Calhanoglu justru bergabung dengan rival sekota, Inter Milan karena gaji yang lebih tinggi. Tak ayal, beberapa fans menganggap Calhanoglu berkhianat. 

Selepas kepergian Hakan ke Internazionale, AC Milan rupanya belum menemukan pengganti sang playmaker. Padahal jendela transfer musim panas di Italia akan berakhir dalam sepekan mendatang.

Sementara, Inter Milan bisa sombong setelah menang besar 4-0 atas Genoa di pekan perdana Serie A Liga Italia 2021/22.

Kemenangan ini bisa disebut rejeki nomplok setelah Hakan Calhanoglu datang. Ya, pemain kelahiran Mannheim, Jerman itu mencetak satu gol dan dua assist dalam