Liga Indonesia

Persiapan Tak Ideal, Pemain Terbaik Liga 1 Milik Bhayangkara FC Bereaksi

Senin, 23 Agustus 2021 19:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Renan Silva dan Rohit Chand sedang berduel dalam laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Renan Silva dan Rohit Chand sedang berduel dalam laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Bhayangkara FC, Renan Silva, menyatakan siap bermain di Liga 1 2021-2022. Dia mengaku sudah divaksinasi sesuai syarat untuk tampil musim ini.

Renan mengaku sudah lama menunggu momen untuk kembali ke lapangan. Sudah lebih dari 1,5 tahun Liga Indonesia vakum akibat terdampak pandemi virus corona.

"Kami sudah menunggu saat seperti ini. Liga kembali setelah 1,5 tahun dan Puji Tuhan momen ini akhirnya telah tiba," kata Renan Silva, Senin (23/8/21).

"Saya juga sudah divaksinasi beberapa waktu lalu dan kini siap untuk mengarungi BRI Liga 1 2021-2022," ungkap pemain terbaik Liga 1 2019 itu.

Renan Silva mengatakan persiapan timnya memang belum ideal, tapi semua klub peserta juga mengalami hal serupa. Yang terpenting adalah kompetisi kembali bergulir dan menghibur masyarakat di tengah pandemi virus corona.

"Kami tahu bahwa waktu persiapan sangat singkat sehingga tentu tidak ideal, tapi yang terpenting saat ini adalah liga kembali berputar dan penggemar dapat memiliki sesuatu untuk membuat mereka bahagia di masa sulit," tuntas pemain berpaspor Brasil tersebut.