Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Man United Tertahan, Chelsea Clean Sheet

Senin, 23 Agustus 2021 05:29 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM - Liga Inggris baru saja menyelesaikan pertandingan pekan ke-2 pada Minggu (22/08/21) kemarin, setelah tiga pertandingan sisa rampung digelar yakni Southampton vs Manchester United, Wolves vs Tottenham Hotspur dan Arsenal vs Chelsea.

Hasilnya, terjadi banyak kejutan. Manchester United misalnya, mengawali liga dengan raihan positif pekan lalu pada pekan ke-2 ini mereka harus puas ditahan imbang oleh Southampton.

Hasil imbang tersebut membuat Manchester United gagal merangsek ke papan atas, dan tertahan di posisi ke-5 dalam tabel klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 4 poin.

Sementara itu dua tim lain Tottenham Hotspur dan Chelsea sukses meraih hasil positif alias kemenangan.

Tottenham Hotspur bertandang ke markas Woverhampton Wanderers di Stadion Molineux, tim tamu unggul tipis 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Dele Alli dari titik putih menit ke-9.

Sementara itu Chelsea juga menang dengan skor meyakinkan atas rival sekotanya, Arsenal. Derby London itu menangkan The Blues dengan skor 2-0.

Romelu Lukaku menjadi pencetak gol pembuka menit ke-15, lalu ditutup oleh Reece James menit ke-35.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea memuncaki klasemen dengan 6 poin. Unggul selisih gol dari Liverpool di urutan ke-2.

Sebelumnya dua tim besar lain yang juga meraih hasil manis ada Liverpool dan Manchester City. Liverpool menang 2-0 atas Burnley di Stadion Anfield, dan Manchester City yang pesta gol 5-0 atas Norwich City.