Liga Indonesia

Terpesona Rizky Pora Cs, Pemain Muda Barito Putera: Dulu Cuma Lihat di TV

Senin, 23 Agustus 2021 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Terpesona dengan para pesepak bola nasional seperti Rizky Pora dan Bayu Pradana, impian Muhammad Pajri Maulana menjadi kenyataan. Dia kini berada satu tim dengan idola di Barito Putera.

Pajri Maulana merupakan rekrutan baru Barito Putera menjelang kick-off Liga 1 2021-2022. Ia datang dari akademi Barito, dan pemain lokal asli dari Balangan, Kalimantan Selatan.

Bek berusia 17 tahun tersebut mengaku tidak menyangka bisa langsung promosi ke tim senior Barito Putera serta bergabung dengan pasukan Djajang Nurdjaman di Liga 1.

Namun, saat mendapat tawaran untuk teken kontrak di tim senior Barito Putera, Pajri Maulana tak berpikir panjang dan langsung menerima.

"Di mata saya, Barito Putera adalah tim yang sangat memegang erat kekeluargaan, dan tim yang kompak," ungkap Pajri Maulana via Prokal.

Pasalnya, Pajri Maulana bisa menimba ilmu sepak bola dari para pemain idolanya, mulai dari Rizky Pora, Bayu Pradana, Aditya Harlan, bahkan ada Bagas Kaffa dan Luthfi Kamal.

"Rasanya bangga dan senang, dulu cuma bisa nonton di TV, sekarang saya bisa latihan dan bergabung dengan para pemain senior," cetusnya.