Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Bruno Fernandes Masih yang Tertajam

Senin, 23 Agustus 2021 08:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini, Senin (23/08/21), dengan Bruno Fernandes masih jadi yang tertajam. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini, Senin (23/08/21), dengan Bruno Fernandes masih jadi yang tertajam.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini, Senin (23/08/21), dengan Bruno Fernandes masih jadi yang tertajam.

Total terdapat tiga pertandingan Liga Inggris di pekan kedua yang telah resmi digelar, pada Minggu (22/08/21), dengan sedikit terjadi perubahan dalam posisi klasemen maupun pemain yang menjadi top skor.

Sejumlah pemain bintang mampu menambah pundi-pundi golnya. Salah satunya ialah Mason Greenwood yang baru saja menyumbangkan satu gol di laga imbang antara Southampton vs Manchester United.

Setan Merah harus pulang dengan meraih satu poin saja usai ditahan imbang rumah Southampton yang berakhir hasil imbang dengan skor 1-1, usai pemain bintangnya Fred (30’) mencetak gol bunuh diri, dan Mason Greenwood (55’) memberikan gol untuk tim.

Hasil ini pun membuat Mason Greenwood berhasil mengantongi dua gol di pekan kedua ini. Ia bergabung dengan sejumlah pemain ternama seperti Danny Ings (Aston Villa), Diogo Jota (Liverpool) dkk yang juga telah mengumpulkan dua gol.

Selanjutnya terdapat nama seperti Delle Alli (Tottenham Hotspur), Romelu Lukaku (Chelsea) dll yang juga mengumpulkan satu gol di pekan awal Liga Inggris musim ini.

Sementara itu, posisi puncak top skor sementara Liga Inggris masih dipegang oleh Bruno Fernandes. Meski tak mencetak gol di laga imbang 1-1 melawan Southampton, namun ia masih menjadi top skor untuk Manchester United dan Premier League.