Bola Internasional

Bek Kanan Keturunan Indonesia Masuk Tim Terbaik Liga Belgia Pekan Ini

Selasa, 24 Agustus 2021 18:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Sandy Walsh, bek kanan KV Mechelen keturunan Indonesia. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Sandy Walsh, bek kanan KV Mechelen keturunan Indonesia.

INDOSPORT.COM – Kabar menggembirakan datang dari Sandy Walsh, calon bek timnas Indonesia ini berhasil masuk ke dalam Tim Terbaik Belgian Pro League (kasta tertinggi Liga Belgia) pekan ke-5.

Penampilan solid Walsh di lini belakang KV Mechelen di laga lanjutan Belgian Pro League pekan ke-5 kontra Union Saint-Gilloise, Senin (23/08/21), membuat namanya masuk ke dalam Tim Terbaik Liga Belgia Pekan Ini.

Dalam laga tersebut, KV Mechelen diketahui berhasil meraih kemenangan telak 3-1 atas tamunya, Saint-Gilloise pada pertandingan yang digelar di Achter de Kazerne.

Masuknya nama Walsh ke dalam 11 terbaik Belgian Pro League pekan ke-5 ini diketahui melalui unggahan Eleven Sports di akun Twitter resmi mereka.

Dalam unggahan tersebut, tampak Walsh menghuni posisi bek sayap kanan yang merupakan posisi naturalnya ketika bermain di KV Mechelen.

Ia bergabung dengan bintang Belgia Jelle Vossen (Zulte Waregem) dan eks wonderkid Ajax Amsterdam, Noa Lang (Club Brugge).

KV Mechelen sendiri diketahui mengirimkan tiga wakilnya dalam Tim Terbaik Belgian Pro League Pekan ke-5 ini. Selain Walsh, dua wakil KV Mechelen adalah Gaetan Coucke dan Marian Shved.