Liga Indonesia

Link Live Streaming Laga Persahabatan Fenerbahce Vs RANS Cilegon FC

Selasa, 24 Agustus 2021 21:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - RANS Cilegon FC akan segera berhadapan dengan Fenerbahce U-19 di laga persahabatan. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Fenerbahce vs RANS Cilegon FC akan dilangsungkan pada, Selasa (24/08/21) pukul 21.00 WIB. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ serta channel YouTube RANS Entertainment.

Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Ini adalah laga uji coba kedua yang dilakoni oleh RANS Cilegon FC selama menjalani pemusatan pelatihan di Turki. 

Sebelumnya, klub yang telah diakusisi oleh Raffi Ahmad itu telah melawan Konyaspor pada, Minggu (22/08/21). Sebagai informasi, Konyaspor adalah tim Divisi kedua di Liga Turki.

Hasilnya, RANS Cilegon FC harus puas dengan hasil imbang 0-0. Pertandingan itu tentu akan menjadi bekal bagi Hamka Hamzah dkk untuk melawan Fenerbahce. Tim yang dibela oleh Mesut Ozil itu pun mengaku siap menjamu RANS Cilegon FC.

"Tim U19 kami akan menghadapi RANS Cilegon FC, satu dari sekian tim yang berlaga di Liga 2 Indonesia. Pertandingan akan berlangsung, Selasa 24 Agustus 2021 pukul 17.00 (waktu lokal), di Topuk Yaylasi sebagai bagian dari pemusatan latihan," tulis Fenerbahce di laman resminya.

RANS Cilegon FC membawa 26 pemain saat bertandang ke Turki. Sayangnya, salah satu pemain andalan mereka yakni Cristian Gonzales tidak bisa ikut serta. Gonzales memilih untuk menetap di Indonesia untuk menemani sang istri yang sedang sakit.