Liga Indonesia

Pantau Latihan Barito Putera Jelang Liga 1, Hasnur: Mereka Haus Prestasi

Rabu, 25 Agustus 2021 18:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© liga-indonesia.id
Bos Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Copyright: © liga-indonesia.id
Bos Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

INDOSPORT.COM - CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, memantau secara langsung persiapan Rafinha dkk. di Yogyakarta menjelang kick-off Liga 1 2021-2022.

Skuat Barito Putera sudah komplet dengan materi lokal yang didominasi oleh pemain muda plus empat pemain asing sarat pengalaman di Indonesia.

Ada pun empat pemain asing tersebut ialah Aleksandar Rakic, Rafinha, Cassio de Jesus, dan Azamat Baimatov. Berbekal materi ini, Hasnuryadi meyakini Barito Putera bisa meraih prestasi tinggi.

Pada kesempatan menyambangi sesi latihan Barito Putera di Yogyakarta pekan lalu, Hasnuryadi melihat persiapan anak asuhnya sudah ada di level 100 persen menghadapi Liga 1 2021-2022.

"Saya datang ke sesi latihan dan melihat langsung bagaimana persiapan mereka, mulai dari segi fisik, teknik, dan tentu semangat anak-anak," ungkap Hasnuryadi Sulaiman via Klik Kalsel.

Bahkan, Hasnuryadi juga membuat sesi sharing khusus pemain junior dan pemain senior yang memperkuat Barito Putera. Hasilnya, ia puas dengan kerja sama dan semangat tim.

"Saya bicara dengan pemain-pemain, bahkan saya bagi sesinya dengan pemain senior dan pemain junior yang baru-baru bergabung," cetusnya.

"Saya melihat kesamaan semangat yang luar biasa, mereka haus akan prestasi, haus ingin memberikan yang terbaik," pungkas Hasnuryadi Sulaiman.