Liga Inggris

Jelang Lawan West Brom, Mikel Arteta di Ambang Ukir Rekor Memalukan

Rabu, 25 Agustus 2021 15:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Mikel Arteta, pelatih Arsenal. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Mikel Arteta, pelatih Arsenal.

INDOSPORT.COM – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, di ambang mengukir rekor memalukan jelang laga kontra West Bromwich Albion.

Arsenal dijadwalkan bakal menghadapi West Brom di ajang Carabao Cup (Piala Liga Inggris) 2021/22 putaran kedua, Kamis (26/08/21) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Arteta di ambang mengukir rekor memalukan dalam sejarah pelatih Arsenal. Eks asisten Pep Guardiola di Manchester City ini diwajibkan meraih kemenangan andaikata tak ingin dilabeli sebagai pelatih terburuk Arsenal sepanjang masa.

Seperti diketahui, Arsenal di bawah arahan Arteta telah menelan dua kekalahan beruntun tanpa sekalipun mencetak gol dalam dua pertandingan awal Liga Inggris 2021/22.

Catatan buruk dua kekalahan beruntun tanpa gol yang ditorehkan oleh Arteta tersebut merupakan yang pertama dalam sejarah Arsenal.

Arteta harus segera menemukan solusi atas keropos dan tumpulnya lini depan Arsenal. Laga kontra West Brom ini dipandang bisa menjadi titik balik Arteta untuk mengubah nasib buruk yang saat ini menaungi Arsenal.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Arteta berpotensi mengalami kekalahan beruntun di Liga Inggris andaikata dirinya gagal mengamankan kemenangan untuk Arsenal di laga kontra West Brom di putaran kedua Carabao Cup 2021/22.